Sunday 11 September 2016

Hizib Nawawi
Hizib Nawawi adalah Hizib yang diciptakan oleh Syekh Muhyiddin Zakariyya Yahya An-Nawawi. Hizib ini diberi nama sesuai dengan nama penciptanya yaitu Hizib Nawawi. Hizib ini termasuk hizib yang sangat populer di Indonesia. Bagi mereka yang ingin mengamalkan beberapa hizib, maka hizib Nawawi ini merupakan salah satu pilihannya. Hizib ini secara sendirinya memberi Hikmah membalas apa yang di perbuat orang lain yang mengdzolimi Anda. Selain itu Anda juga dapat memiliki ilmu Selamat dan kebal senjata serta menjadi jiwa yang tegas dan kuat. Karakter Hizib ini memang agak sedikit keras dan sangat cepat refleknya.
Dalam mengamalkan hizib ini sangat dianjurkan bagi si pengamal untuk berhati-hati dalam perbuatan dan kata-katanya. Manfaat lain Hizib ini adalah bagi Anda yang ingin menjadi Jaguh/Jawara, ingin menjadi lelaki yang perkasa dan sejati. Hizib ini sangat cocok untuk Anda jadikan sarana untuk itu, namun apabila Anda sudah memiliki Hizib ini kami sarankan jangan melakukan kezaliman kepada orang lain. Jadilah orang yang baik, lembut walau tegas, dan jangan melukai orang lain dengan sengaja. Kerana Hizib ini memilki daya energi yang besar atau kekuatan yang besar untuk menaklukkan orang lain.Namun kalau memang terdesak atau terpaksa Anda boleh melakukan hal untuk perlindungan diri Anda dengan Hizib Nawawi ini.
Selain kasiat yang saya jelaskan diatas,  masih banyak Hikmah dari Hizib Nawawi ini, Anda akan merasakannya sendiri setelah Anda mengamalkan ijazah Hizib Nawawi. Ingat kasiat hizib ini, jika ada orang yang mendzolimi Anda, maka Allah akan membalasnya sendiri berkali-kali lipat. Selain itu, Hizib ini juga menjadikan Anda lebih bersemangat dalam beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah. Dan dengan bertambahnya ibadah Anda, maka kemudahan-kemudahan akan dibukakan untuk Anda.
Manfaat Mengamalkan Hizib Nawawi
Diantara Manfaat Hizib Imam Nawawi ini ialah :
  1. Orang yang membaca Hizib ini akan terpelihara daripada kejahatan jin, manusia dan seluruh penduduk langit dan bumi.
  2. Terpelihara dari tipu daya orang-orang yang ingin melakukan kerusakan, sihir dan sebagainya.
  3. Mendapatkan pertolongan Allah di dalam perbuatan, perkataan dan perilaku zahir dan batinnya.
  4. Terpelihara daripada tenung, pelet, sihir, permusuhan, bencana dll.
Cara mendapatkan Hizib Nawawi
Anda bisa mendapatkan Ijazah Hizib serta sanadnya dari guru kami Ustadz Ajib, Beliau adalah pengasuh website ini dan juga pengasuh pondok pesantren Alfalah Darussalam. Ada banyak situs yang kami kelola dan semuanya berinduk di www.pesantrenonline.or.id.. Jika Anda telah melakukan proses ijazah (membayar mahar yang kami tetapkan) maka Anda akan mendapatkan kiriman paket yang berisi: Petunjuk serta teks Hizib yang Anda pesan, Sertifikasi Keanggotaan Pesantren Alfalah Darussalam Jarak Jauh, Piagam Penurunan Hizib, serta garam berkah. Setelah amalan pesanan Anda sampai, langsung bisa Anda mulia mengamalkannya. Kalau Anda belum jelas bisa hubungi Costumer Servis yang tersedia di website kami.

No comments:

Post a Comment